Wednesday, May 11, 2011

The Next Justin Bieber ? Not sure, he's better !

Mungkin ada yang belum tau tentang Greyson Chance ?


Oke, yang belum tau silahkan buka


Kesan pertama waktu liat itu "No Comment dah"..
Well, untuk ukuran bocah, tanpa maksud lebay, bisa dibilang bocah ajaib.. how it can be ?
Masih berumur 13 tahun, anak ini udah bisa perform sebersih itu. Udah belajar main piano sejak umur 8 tahun, nggak kaget juga kalo anak ini emang berasal dari keluarga musik. Kakak-kakaknya, Alexa Chance dan Tanner Chance juga main musik.

Si Greyson ini terinfluence sama mbak Lady Gaga, mbak Christina Aguilera, om Elton John, om John Legend and of course alm. John Lennon. Video cover Paparazzi-nya Lady Gaga ini udah ditonton lebih dari 30 juta orang di YouTube dan nama Greyson Chance langsung jadi buah bibir di Amrik. Gacuma itu, anak kelahiran 16 Agustus 1997 asli Texas ini udah punya satu single, judulnya Waiting Outside The Lines. Bisa di download di sini.

Greyson yang masih seumuran anak SMP ini udah menangin Hollywood Teen TV Awards untuk kategori Teen Pick : Youtube Artist di tahun 2010 dan udah tur ke berbagai tempat.

Menurut kalian, apa mungkin si Greyson ini bisa nyaingin reputasi "senior di Youtube"-nya dia alias si Justin Bieber ? I don't think so, I think Greyson is better than Justin, forever.


 imut yak ? :3




sumber : Ripple, Youtube, Wiki
           

1 comment: