Monday, May 9, 2011

Kenapa sekarang ngeblog ?


Here it is..


    Oke, mungkin ada beberapa orang tanya "Di, blog mu apa?" "Kamu ada blog?" "Follow blogspot aku dong". 
    Well, I only can say "Aku gapunya Blog". 

 dari situ, muncul satu pertanyaan besar di kepala saya : 

APA NGEBLOG ITU SUATU KEWAJIBAN ? 

     enggak juga, lagipula sekarang ada Twitter, si situs miniblog yang lagi booming, jadi buat apa ngeblog ?


***

   "Tiap-tiap detik kehidupan itu ternyata nyimpen banyak cerita, kesan dan harapan. Kamu gabakal bisa ngelupain tiap-tiap detik berharga itu gitu aja, tetep ada suatu saat kamu bernostalgia bersama orang-orang disekitar kamu" 

 kata-kata diatas diambil dari si Babe, maka dari itulah asal mula Blog ini dibuat.
Ya, bisa nulis "sak kemenge" alias more than 140 characters !! Hebat sekali ! Cuma itu alasan ngeblog yang utama.


 faktor kecu nomer 2 :
"Di, kok uripmu sial terus to? Nek uripmu digawe film lak engko payu"

statement diatas sangat menginspirasi sekali... "Aku randuwe duit, bangane aku gawe film mending aku ngeblog".

Maka pada hari bersejarah ini, Senin 9 Mei 201.. BLOG INI RESMI DIBUAT ! *fireworks*


Well, I've done my first shit.. Enjoy my blog, Enjoy my further shits, Thanks a lot :)

0 comments:

Post a Comment